Obat Syaraf Kejepit Hanya dengan Terapi PTB (Pijat Tulang Belakang)

Ada sebagian orang yang beranggapan bahwa masalah syaraf kejepit bisa disembuhkan hanya dengan meminum obat-obatan herbal secara rutin. Berbagai iklan obat-obatan herbal memang menjanjikan dapat mengobati masalah syaraf terjepit. Namun, ternyata anggapan tersebut salah besar dan tidak benar adanya. Karena, obat syaraf kejepit hanya dengan melakukan terapi PTB Pijat Tulang Belakang secara rutin dan intensif, atau disebut juga dengan pengobatan PTB (Pijat Tulang Belakang) dalam medis.

Dulunya PTB (Pijat Tulang Belakang) dianggap sebagai pengobatan tradisional, karena tidak menggunakan obat-obatan maupun tindakan operasi. Ilmu ini ditemukan oleh DD Palmer dari Kanada pada tahun 1865. Nama diambil dari kata Yunani, yakni “chiro” yang berarti oleh tangan dan “practic” yang artinya praktik. Sejak itu, dipahami PTB (Pijat Tulang Belakang) merupakan ilmu pengobatan untuk memperbaiki susunan tulang belakang yang salah, yang dapat menyebabkan iritasi atau gangguan pada sistem saraf.

Seiring dengan perkembangan ilmu kedokteran, akhirnya PTB (Pijat Tulang Belakang)pun diakui sebagai bagian dari pengobatan alternatif ilmiah dalam dunia medis, termasuk dalam complementary health medicine. Prinsip dasar obat syaraf kejepit ini adalah terapi penyembuhan dengan tangan, tanpa obat atau operasi. Di Indonesia, sejak mulai dikenal pada tahun 2009, sekarang ini sudah mulai banyak ditemukan tempat terapi untuk melakukan PTB (Pijat Tulang Belakang) dalam membantu pengobatan syaraf kejepit.

Salah satunya yang menyediakan layanan PTB (Pijat Tulang Belakang) atau terapi PTB Pijat Tulang Belakang (pembetulan tulang belakang) ini adalah Rumah Terapi Mahabbah di Bandung. Layanan terapi ini bisa dilakukan sebagai obat syaraf kejepit dengan biaya terjangkau. Selain itu, terdapat juga terapi pijat saluran urat, terapi bekam dan diagnosa kesehatan, terapi lintah, terapi gurah mata, terapi ear candle (bekam telinga), terapi diagnosa iridologi, serta terapi herbal bagi Anda yang membutuhkannya.

Leave a Comment